Sunday, May 17, 2009

egokah aku~


egokah aku{wali band}

Ku… tak pernah merasa

Gundah di hatiku

Ketika denganmu

Saat kau,

Kau belai rambutku

Kau temani aku,

kau basuh lukaku

Kini semua berlalu

Karena engkau tak memilihku

Salahkah aku mencintaimu

Walau kutahu kutak dihatimu

Egokah aku memilikimu

Walau kutahu kau tak memilihku

Kuharap tuhan cabut nyawamu

Agar tak ada yang milikimu

Sadarkah kini ku tak rela

Iman ku telah sirna

Mimpiku tak nyata

Kini semua berlalu

Karena engkau tak memilihku

Salahkah aku mencintaimu

Walau kutahu kutak dihatimu

Egokah aku memilikimu

Walau kutahu kau tak memilihku

Kuharap tuhan cabut nyawamu

Agar tak ada yang milikimu

Kuharap tuhan cabut nyawamu

Agar tak ada yang milikimu

aku tujukan lirik nieh untuk.. khairul afiq..

hope kamoo bhagia gan idop kamu skrg...

aku doakan kamu bahagia walau di maner jerk kamu berada...

aku akan selalu merindui mu... walaupun kini

kamu bukan lagi milikku...


0 comments:

Post a Comment